Jumat 18 Sep 2015 17:50 WIB

Nola Be3 Masih Belum Percaya Anaknya akan Gelar Konser

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Nola Be3 dan anaknya, Naura
Foto: Republika/MG ROL 48
Nola Be3 dan anaknya, Naura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Nola Be3 masih belum percaya anak pertamanya Naura akan menggelar sebuah konser musikal. Bukan sekadar konser, dalam pertunjukannya nanti bahkan akan melibatkan bintang tamu seperti Andi Rianto, Neona, Ava Victoria juga Ojip Ismaputra.

 

"Kalo berbicara seorang ibu, saya juga kadang-kadang merasa 'aduh', kaget-kaget juga nih ya, karena Naura minta nyanyi aja sebenernya tuh saya nggak nyangka. Karena karena buat saya nyanyi nggak mudah, nggak gampang," ujar Nola di Jakarta, Kamis (17/9).

 

Nola mengatakan anaknya beruntung bisa menggelar sebuah konser, karena menurutnya masih banyak anak-anak diluar sana yang lebih baik dari anaknya.

 

"Jadi buat saya Naura cukup beruntung mendapat kesempatan ini, untuk dibuatkan konser, didukung sama orang-orang yang luar biasa, didukung sama pihak-pihak yang juga besar," ujar Nola

 

Selain itu, Nola mengatakan anaknya sekarang sudah dibebani tanggung jawab besar walaupun masih berusia 10 tahun.

 

"Jadi saya merasa 'Wow' tanggung jawab Naura sudah lebih besar ya, dia merasa seperti diserbu oleh tanggung jawab," kata Nola.

 

Sebagai seorang Ibu tentunya Nola selalu mengingatkan kepada anaknya sekolah merupakan hal yang nomor satu dan juga memberikan keyakinan untuk menjalani konser dengan sungguh-sungguh dan dengan hati yang senang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement