Rabu 25 Jan 2017 19:32 WIB

Naura Terjun Langsung "Menggodok" Konsernya

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Nola Be3 dan anaknya, Naura
Foto: Republika/MG ROL 48
Nola Be3 dan anaknya, Naura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura akan kembali menggelar konser dongeng musikal keduanya pada awal Februari mendatang. Meski baru berusia 11 tahun, putri pasangan Baldy dan Nola Be3 ini mengaku ikut "menggodok" konsep konsernya tersebut.

Menurut Naura sejak konser dongeng musikal pertama, pembuatan album hingga konser keduanya ini merupakan keinginannya. Sang Ibu, Nola, selalu menekankan jika Naura menginginkan sesuatu maka harus komitmen menjalaninya.

"Makanya aku sumbang ide mulai dari lagu hingga konsep konser," kata Naura saat konferensi pers Konser Dongeng Musikal Naura ke-2, di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (25/1).

Dalam konsernya kali ini Naura mengatakan akan banyak kejutan yang tak ada di konser pertama. Salah satunya, gadis cantik kelahiran 18 Juni ini akan memainkan dua alat musik.

Untuk alat musiknya, Naura masih merahasiakan. Tapi ia mengatakan melakukan latihan khusus untuk penampilannya di konser yang akan digelar 4 dan 5 Februari nanti di Ciputra Artpreuner Jakarta.

"Aku mau main musik di konser ini, karena aku dari dulu suka musik jadi mau lebih mengeksplorasi kemampuanku," katanya.

Konser Dongeng Musikal Naura ke-2 akan menampilkan 22 buah lagu dengan iringan 30 pemain orkestra termasuk pemain biola muda Ava Victoria. Lagu-lagu yang akan dibawakan antara lain Dongeng, Semesta Cinta, Bintang, Believe, Sahabat Setia dan banyak lagi lainnya dari album-album Naura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement