Selasa 24 Jan 2017 13:59 WIB

Keren! Ini Restoran Pertama Dunia Berkonsep Live Streaming

Restoran Live on Air ini tawarkan Live Streaming.
Foto: Eater
Restoran Live on Air ini tawarkan Live Streaming.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi menarik perhatian pengunjung, banyak restoran dengan konsep menarik mulai bermunculan. Salah satunya, restoran yang menggabungkan teknologi ini.

Dilansir laman Eater, restoran yang terletak di Brooklyn, New York ini benar-benar sangat unik. Memadukan kemajuan teknologi dan gaya hidup, restoran ini menyajikan live streaming. Ini didasarkan pada kebiasaan pengujung yang saat ini mulai bergantung dengan media sosial seperti Facebook, Instagram maupun Path dimanapun mereka berada. Terlebih di restoran, banyak pengunjung masa kini yang suka mengunggah makanan atau dekorasi restoran di akun sosial media mereka.

Joe Barbour selaku pemilik restoran pun tak ketinggalan memanfaatkan tren ini. Pengunjung yang datang disuguhkan tayangan seputar kegiatan di restoran bernama Live on Air ini. Bukan hanya itu, netizen dapat melihat wisatawan saat mencicipi makanan sambil berbincang.

Pihak restoran tentu sudah memiliki kebijakan dalam aturan merekam kegiatan pengunjungnya tersebut. Sehingga tidak ada pengunjung yang merasa terganggu dengan aktifitas itu. Pihak restoran memiliki hak atas setiap rekaman kegiatan tanpa perlu menyertakan kompensasi. Menariknya, pihak restoran akan memberikan diskon 10 persen kepada pengunjung yang mau diwawancara langsung depan kamera. Terkesan unik, dan kabarnya Live on Air telah menayangkan puluhan siaran langsung di Periscope dan Facebook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement