Senin 23 Jan 2017 13:44 WIB

Restoran Steak Ubah Trump Jadi Burger

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Burger Trump
Foto: ist
Burger Trump

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Salah satu restoran steak di Tokyo Jepang menyambut inisiasi Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS) dengan cara unik. BLT Steak mengubah Donald Trump jadi burger lezat.

Menu bernama "Trump Burger" hadir di gerai yang berlokasi di Distrik Ginza dan Roppongi, Tokyo, Jepang. Satu gerai lain yang menyajikannya bertempat di dalam kawasan Trump International Hotel di Washington DC, AS.

Tentu saja burger itu tidak 100 seratus persen dengan sosok Trump, melainkan hanya simbolisasi diri dan disusun seperti gaya rambut pirangnya. Menu khas tersebut dibuat dari bahan-bahan bermutu yang mewah dan mahal, yang bisa Anda dapatkan dengan harga 5.800 yen atau Rp 675 ribu.

Trump Burger dibuat dari 150 gram filet mignon patty premium, 100 gram foie gras Prancis, juga potongan apel karamelisasi dan truffle. Sausnya terbuat dari anggur, madu, cuka, dan jahe, disajikan dengan roti panggang dan keju Gruyere.

BLT Steak tak hanya menawarkan burger unik, tetapi juga eksklusivitas dari menu tersebut. Sebab, gerai makanan itu hanya membuat tiga menu Trump Burger dalam sehari sehingga bisa dipastikan banyak yang bakal menonton Anda saat melahap burger di sana.

Jika tertarik mencoba, pertama-tama pastikan Anda punya cukup banyak uang untuk dihamburkan. Perlu diingat pula bahwa reservasi di restoran dengan atmosfer mewah itu harus dilakukan minimal sehari sebelumnya, dikutip dari Rocketnews24.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement