Kamis 19 Jan 2017 09:23 WIB

Oka Antara Tertantang Main di Jakarta Undercover

Rep: MG ROL 91/ Red: Hazliansyah
Oka Antara
Foto: IST/Jakarta Undercover
Oka Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Oka Antara kembali terlibat dalam film terbaru. Oka Antara didapuk menjadi pemeran utama di film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita.

Bisa terlibat dalam film ini diakui Oka memberikannya tantangan. Film ini dikatakanya menampilkan dibalik gemperlapnya dunia malam Jakarta yang begitu kejam seperti kekerasan terhadap wanita, premanisme, dan penindasan kaum minoritas.

"Yang menantang karena temanya sangat berani. Sesuai dengan judulnya, ini realita nggak dibuat-buat. Menurut saya ini sangat menantang," kata Oka Antara dalam jumpa pers film Jakarta Undercover, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1) kemarin.  

Oka mengatakan, sebelumnya ia pernah berperan sebagai jurnalis. Namun, di film ini menghadirkan tema yang jauh berbeda.

“Sebelumnya pernah berperan sebagai jurnalis, tapi jika temanya dunia malam dengan dimensi sedalam ini belum pernah,” kata pria kelahiran 8 Juli 1981 ini.

Dalam film ini ia berperan sebagai pras, seorang jurnalis politik yang berasal dari kampung. Ia pergi ke Jakarta dengan harapan bisa menjadi orang sukses. Namun kemudian, ia ingin mencoba hal yang baru, ia ingin menceritakan kedalaman dimensi Jakarta yang belum diketahui banyak orang, melalui tulisannya Jakarta Undercover.

Sayangnya, secara tidak sengaja ia terjebak dalam dunia gemerlap, ia bertemu dengan orang-orang yeang bergerak di dunia malam, alkohol, dan seks.

Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita akan tayang pada 23 Februari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement