Kamis 19 Jan 2017 07:12 WIB

Musisi Java Jazz 99 Persen Confirmed

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Jumpa pers Java Jazz Festival 2017
Foto: Republika/Gita Amanda
Jumpa pers Java Jazz Festival 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagelaran musik Jazz tahunan, Java Jazz Festival kembali digelar tahun ini. Panitia Java Jazz mengatakan, 99 persen line up musisi yang akan mengisi acara tersebut telah dikonfirmasi kehadirannya.

Penanggung Jawab Program  untuk Musisi Internasional Java Jazz 2017 Nikita Dompas mengatakan, 99 persen line up yang disuguhkan di Java Jazz telah konfirmasi. Hanya tinggal satu persen yang masih dinegosiasikan.

"Masih ada yang satu persen, tapi untuk yang itu nanti saja dikonfirmasinya," kata Nikita saat jumpa pers Java Jazz 2017 di Kedai Kopi 89, Jakarta, Rabu (18/1).

Nikita mengatakan untuk musisi internasional, kali ini banyak yang baru kali pertama bermain di Java Jazz. Mereka antara lain Bebel Gilberto dan Nik West. Ada pula musisi yang masuk nominasi Grammy Awards 2017, King, yang akan turut meramaikan Java Jazz.

Tak ketinggalan, hadir pula musisi Jazz legendaris Chick Corea. Kehadirannya telah lama dinantikan para pecinta Jazz di Tanah Air.

Selain penyanyi-penyanyi yang baru pertama tampil, ada pula nama-nama lama seperti Incognito dan Mezzoforte.

Java Jazz 2017 akan hadir menyapa para pengemar Jazz pada 3, 4, dan 5 Maret 2017. Harga tiket harian yang ditawarkan saat ini sebesar Rp 650 ribu serta tiket terusan selama tiga hari seharga Rp 1.5 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement