Rabu 18 Jan 2017 19:46 WIB

Java Jazz 2017 Tambah Lebih Banyak Panggung

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Jumpa pers Java Jazz Festival 2017
Foto: Republika/Gita Amanda
Jumpa pers Java Jazz Festival 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Java Jazz 2017 digadang akan hadir lebih meriah. Acara musik tahunan ini akan menambah jumlah panggung untuk para musisi yang tampil.

CEO Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan, tahun lalu Java Jazz menyediakan 11 panggung untuk menunjang penampilan para musisi. Tahun ini menurutnya ada penambahan.

"Tahun ini ada 14 panggung, empat outdoor termasuk stage bus, sisanya indoor," ujar Dewi saat jumpa pers Java Jazz 2017 di Kedai Kopi 89, Jakarta, Rabu (18/1).

Dewi menambahkan, untuk tahun ini konsep panggung juga akan berbeda. Di antaranya akan mengadopsi panggung terbuka seperti di Pekan Raya Jakarta.

Dewi menambahkan jumlah penampil dari dalam dan luar negeri akan seimbang dari sisi jumlah. Sekitar 99 persen musisi yang akan tampil juga sudah konfirmasi.

Musisi yang akan tampil antara lain Incognito, King, Mezoferto dan lainnya. Untuk musisi lokal seperti Afghan, Yura Yunita, Tulus, Glenn Fredly dan lainnya.

"Tahun ini untuk program jauh lebih cepat, 99 persen sudah announce di website," ujarnya.

Java Jazz 2017 akan digelar pada 3, 4, dan 5 Maret. Tiket yang ditawarkan hingga hari ini sebesar Rp 650 ribu untuk tiket harian (daily pass) dan Rp 1,5 juta untuk tiga hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement