Rabu 18 Jan 2017 19:24 WIB

Kembali Digelar, Java Jazz 2017 tak Hadirkan Special Show

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Jumpa pers Java Jazz Festival 2017
Foto: Republika/Gita Amanda
Jumpa pers Java Jazz Festival 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara musik tahunan Java Jazz Festival kembali digelar untuk yang ke-13 kalinya. Tahun ini Java Jazz sedikit berbeda dengan tidak menghadirkan menampilkan special show.

CEO Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan untuk pertama kalinya Java Jazz tak menampilkan special show. Semua show yang digelar di Java Jazz bisa ditonton tanpa memerlukan tiket tambahan.

"Tahun ini semuanya daily pass jadi semua bisa ditonton, karena ada yang bilang ini pesta rakyat," ujarnya saat jumpa pers Java Jazz di Kedai Kopi 89, Jakarta, Rabu (18/1).

Dewi berharap dengan tak adanya tiket special show harga tiket Java Jazz bisa lebih terjangkau. Ini dilakukan agar semua penggemar Jazz bisa menyaksikan seluruh penampilan musisi.

Java Jazz 2017 akan menampilkan sejumlah musisi Jazz mancanegara seperti Incognito, Naughty by Nature, Chick Corea dan banyak lagi lainnya.

Acara yang rencananya diselenggarakan 3, 4, dan 5 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta ini juga menampilkan sejumlah musisi Tanah Air seperti Afgan, Yura Yunita, Glenn Fredly, Andien dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement