Rabu 18 Jan 2017 07:06 WIB

Rain dan Kim Tae Hee Segera Menikah

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Rain dan Kim Tae Hee
Foto: Soompi
Rain dan Kim Tae Hee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para penggemar tentu masih ingat ketika aktor multitalenta Rain mengungkapkan hubungan romansanya bersama Kim Tae Hee pada 2013. Banyak publik tak menyangka kedua artis papan tersebut telah menjalin hubungan khusus.

Selang beberapa tahun, pasangan ini akhirnya mengumumkan rencana pernikahan. Pada Selasa (17/1), Rain mengumumkan pertunangannya dengan kekasih yang kemudian dilanjutkan dengan pernikahan ke depannya. Pengumuman ini diungkapkannya melalui surat tulis tangannya yang diunggah ke akun pribadi Instagram @rain_oppa, seperti dikutip laman Soompi, Rabu (18/1).

Rain menyatakan, saat ini dia tengah berusaha menjadi calon suami hebat bagi sang kekasih yang selalu ada di sampingnya. Keputusan ini diambil bukan hanya cinta dan kepercayaan yang kuat di antara keduanya. Namun, di mata Rain, Kim Tae Hee merupakan sosok yang selalu membuatnya takjub dalam hal apapun, baik keadaan sedih maupun bahagia.

“Dalam keadaan yang tidak stabil ini, kami secara tenang telah mempersiapkan sebisa mungkin perayaan pernikahan nanti. Meski begitu, kami mohon maaf belum dapat mengungkapkan secara detail perihal ini ke publik,” ujar pria yang dikenal melalui drama "Full House" ini.

Rain juga tak lupa mengatakan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu setia selama 16 tahun. Dia juga menegaskan, akan terus melanjutkan kariernya, baik sebagai penyanyi maupun aktor yang lebih baik lagi.

Sebagai informasi, sejumlah laporan menyebutkan perayaan pernikahan ini akan berlangsung pada 19 Februari mendatang. Namun informasi ini belum dikonfirmasi oleh pihak Rain maupun Kim Tae Hee.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement