Selasa 10 Jan 2017 17:22 WIB

JAK! 101 FM Hadir dengan Logo Baru

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Radio JAK! 101 fm memperkenalkan penyiar Melissa Karim yang akan melengkapi duet Ronal-Tike di program acara
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Radio JAK! 101 fm memperkenalkan penyiar Melissa Karim yang akan melengkapi duet Ronal-Tike di program acara "Sarapan Seru" pada konferensi pers serta gelaran //open house// HUT ke-10 JAK! 101 fm di Jakarta, Selasa (10/1)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Radio JAK! 101 FM memperkenalkan perubahan logo dan penyebutan identitas stasiun radionya. Station ID yang sebelumnya bernama 101 JAK FM kini diubah menjadi JAK! 101 FM berikut penyesuaian pada logo.

"Setelah 10 tahun berkiprah, kami ingin membuat sesuatu yang baru. Filosofinya, pada 2017 JAK! 101 FM bukan lagi sekadar radio melainkan juga media multiplatform," ungkap Presiden Direktur JAK! 101 FM Adrian Syarkawie pada konferensi pers di kantor stasiun radio, Jakarta, Selasa (10/1).

Selain media siar berupa radio, Adrian menyebutkan bahwa JAK! 101 FM tengah mempersiapkan sejumlah pengembangan platform. Beberapa di antaranya adalah aktivasi media digital, rencana pembuatan film, maupun kegiatan penyerta lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Adrian turut menginformasikan sejumlah pencapaian JAK! 101 FM selama 2016. Unit usaha PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) itu mengalami peningkatan jumlah pendengar kumulatif berdasarkan Nielsen Listenerships Study.

Selama periode kuartal keempat 2016, terdapat kenaikan sebesar 36,7 persen dibandingkan pencapaian periode yang sama tahun sebelumnya. Begitu pula dengan market share yang meningkat 3,5 persen pada periode kuartal keempat 2016 dan peningkatan revenue sebesar 11 persen pada 2016 dibandingkan tahun sebelumnya.

"Pencapaian ini memperkuat optimisme kami untuk terus meningkatkan kualitas program dan layanan. Kami berharap JAK! 101 FM semakin menambah semangat dan menginspirasi masyarakat Jakarta dengan kreativitas dan ide-ide yang selalu kami kembangkan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement