Selasa 10 Jan 2017 17:14 WIB

Lama Absen, Melissa Karim Kembali Siaran Radio

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Melissa Karim (kanan) bersama penyiar Jak! 101 FM lainnya Ronal (tengah) dan Tike (kiri)
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Melissa Karim (kanan) bersama penyiar Jak! 101 FM lainnya Ronal (tengah) dan Tike (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, Lama tak terdengar suaranya di dunia penyiaran radio, Melissa Karim kini akan kembali 'mengudara'. Ia mendampingi Ronal Sunandar Surapradja dan Tike Priatnakusumah dalam program siaran "Sarapan Seru" di Radio JAK! 101 FM. "Mulai hari ini sudah siaran, memang kangen kembali ke radio setelah sekian lama sibuk dengan kegiatan lain," ungkap perempuan 38 tahun itu saat dijumpai di Jakarta, Selasa (10/1).

Sebelum ini, kali terakhir Melissa berkarier sebagai penyiar radio tetap adalah pada 2005. Ia kemudian merambah dunia presenter, berakting untuk sinetron dan film layar lebar, serta menulis beberapa film pendek seperti The Matchmaker dan Perempuan Punya Cerita.

Melissa mengaku tak kesulitan harus kembali bersiaran, apalagi sudah lama kenal akrab dengan Ronal-Tike. Tahun lalu, Melissa pun pernah tiga bulan siaran di program acara stasiun radio sama untuk menggantikan Tike yang cuti melahirkan.

Ibunda dari Lucius Jazz Tikvatenu Tampubolon itu menyebutkan, tawaran siaran tak hanya datang dari JAK! 101 FM. Akan tetapi, ia sempat menolak tawaran karena merasa enggan berdiam lama di dalam studio untuk cuap-cuap ala penyiar.

Namun, suasana kerja menyenangkan di JAK! 101 FM yang sempat dirasakan tahun lalu membuatnya betah. Melissa mengaku ada atmosfer kekeluargaan yang kental seperti sesama penyiar yang saling mendukung alih-alih berkompetisi dan kedekatan dengan seluruh tim.

"Itu yang bikin aku 'kebeli', selain kangen rasanya bangun pagi dan menemani pendengar Jakarta. Semoga bisa memberikan semangat positif untuk masyarakat Jakarta," ucap pemeran di film My Stupid Boss itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement