Selasa 10 Jan 2017 17:16 WIB

Video Musik David Bowie "No Plan" Dirilis di Ultah Ke-70

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
David Bowie
Foto: EPA
David Bowie

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Musisi David Bowie hampir setahun meninggal dunia saat usianya 69 tahun. Columbia Records mengumumkan pihaknya akan merilis video musik "No Plan" untuk memperingati ulang tahun ke-70 Bowie.

Ada tiga lagu yang belum pernah didengarkan, di antaranya "Killing a Little Time" dan "When I Met You". Video musik ini akan disutradarai oleh Tom Hingston.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (10/1), video terbaru ini lebih banyak mengambil film yang pernah dia bintangi, The Man Who Fell to Earth. Penyanyi legendaris ini meninggal 10 Januari 2016, dua hari setelah ulang tahunnya.

Serangkaian acara untuk mengenang Bowie akan digelar di berbagai negara, salah satunya "Celebrating David Bowie" yang diikuti 40 musisi dan seniman lokal, termasuk mantan rekan satu band-nya, Mike Garson, Earl Slick, Adrian Belew, dan Mark Plati.

Pertunjukan pertama berlangsung Ahad (8/1), di London Brixton Academy yang diselenggarakan Gary Oldman. Berikutnya adalah Terminal 5 di New York (10 Januari), the Wiltern in Los Angeles (25 Januari), Sydney Opera House (29 Januari), dan Tokyo Dome City Hall (2 Februari).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement