Kamis 11 Jan 2018 11:00 WIB

Iman Kenang Kisah Cintanya dengan David Bowie

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Iman dan suaminya David Bowie.
Foto: People.com
Iman dan suaminya David Bowie.

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- Iman, istri mendiang musisi David Bowie, mengenang kisah cintanya dengan sang suami. Model berkebangsaan Somalia-Amerika itu mengunggah foto-foto manis yang menunjukkan kemesraan keduanya.

"Kisah cinta favoritku adalah cerita kita," kata Iman dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram itu, beserta cantuman tagar #BowieForever dan #ForeverAndEver.

Perempuan 62 tahun itu mengunggah foto-foto sebagai momen mengenang berpulangnya Bowie. Dua tahun silam, pada 10 Januari 2016, Bowie tutup usia pada 69 tahun setelah mengidap kanker liver.

Bowie dan Iman yang menikah pada 1992 dikaruniai anak bernama Alexandria Lexi Zahra. Dari pernikahan terdahulu dengan Angela Barnett, Bowie juga memiliki putra bernama Duncan Jones yang kini sudah berusia 46 tahun.
 
Iman kerap membagikan kenangan di media sosial pada momen-momen penting. Ia mengunggah foto Bowie semasa muda pada tanggal kelahiran Bowie tahun lalu (8 Januari 2017), juga foto kebersamaan pada ulang tahun pernikahan mereka pada 6 Juni.
 
Agustus 2017 silam, Iman mengungkapkan rasa terima kasih atas belasungkawa yang disampaikan publik atas kepergian Bowie. Seluruh dukungan itu membuatnya merasa terbantu secara emosional di masa-masa sulit.
 
"David memberikan saya 24 tahun penuh cinta yang sangat menarik dan menyentuh, tapi kepergiannya tetap sangat mengejutkan. Saya tidak akan pernah terbiasa kehilangan dia," ucap Iman, dikutip dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement