Selasa 10 Jan 2017 12:37 WIB

Video Musik Baru David Bowie Diliris

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi wajah David Bowie
Foto: Japantimes
Ilustrasi wajah David Bowie

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hampir setahun setelah kepergian David Bowie pada usia 69 tahun. Columbia Records merilis lagu baru yang terlambat untuk menandai usia yang ke-70 tahun.

Lagu berjudul 'No Plan' merupakan singel terbaru yang pengaturan musik videonya dibuat oleh Tom Hingston. Konsep video musik lagu lagu tersebut, menurut Hington, terinspirasi dari film Bowie berjudul The Man Who Fell to Earth pada 1976, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (10/1).

Pada video tersebut terlihat sederetan televisi yang tertata di depan jendela sebuah toko. Sedangkan kondisi luar toko tersebut terlihat sedang turun hujan. Adegan tersebut merupakan salah satu potongan dalam film Bowie.

Rilis video musik itu bukan hanya satu-satunya sebagai karya terbaru mendiang Bowie. Dalam kesempatan yang sama, diperkenalkan mini album yang berisi lagu 'No Plan' dan tiga lagu lainnya. Satu lagu berjudul 'Lazarus' dari album terakhirnya Bowie Blackstar, "Killing a Little Time", dan "When I Met You".

Penyanyi legendaris ini meninggal pada 10 Januari 2016, hanya dua hari setelah ulang tahunnya dan pelepasan Blackstar. Untuk menandai ulang tahun ke-70, serangkaian acara tribute telah direncanakan di seluruh dunia, salah satunya "Celebrating David Bowie" yang akan menampilkan 40 musisi dan 30 seniman lokal di Brixton Academy, London pada Ahad (8/1).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement