Selasa 10 Jan 2017 10:56 WIB

Rizky Febian Fokus Kejar Cita-Cita di Dunia Musik

Rep: MG ROL 91/ Red: Hazliansyah
Rizky Febian
Foto: instagram/rizkyfbian
Rizky Febian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski memiliki status sebagai anak dari seorang komedian ternama, Rizky Febian ingin dikenal lewat karya yang dimilikinya. Terbukti, melalui single "Kesempurnaan Cinta" nama Rizky Febian langsung dikenal luas.

Bisa mendapat kesuksesan tersebut diakui Rizky tidak lepas dari restu dari orang tua. Sang ayah, dikatakan Rizky, memberikannya kebebasan dalam menentukan yang ia inginkan.

"Silakan kamu mau ngapain, kamu yang tahu risikonya. Mana yang baik dan mana yang tidak, dari situlah Iky terlatih untuk berpikir dewasa. Tidak ada kepikriran untuk main," ujar Rizky Febian saat ditemui beberapa waktu lalu.

Anak dari komedian Sule ini mengatakan, berkat restu dan keseriusannya menjejaki dunia musik, ia telah mendapatkan buah kesuksesan di usianya yang masih muda.

"Alhamdulillah Iky diberikan anugerah yang luar biasa di umur yang sekarang. Iky ingin fokus mengejar cita-cita iky, selain ingin membuat bangga keluarga juga ingin memajukan musik Indonesia menjadi lebih berwarna," kata Rizky yang baru meluncurkan album kompilasi bertajuk "Rizky and Friends".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement