Selasa 10 Jan 2017 10:20 WIB

Awal Tahun 2017, Rizky Febian Rilis Album Kompilasi

Rep: MG ROL 91/ Red: Hazliansyah
Rizky Febian
Foto: instagram/rizkyfbian
Rizky Febian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rizky Febian merilis album terbaru. Bukan album solo, melainkan album kompilasi bertajuk "Rizky and Friends".

Sesuai namanya, selain lagu "Kesempurnaan Cinta" milik Rizky, di album ini juga terdapat lagu-lagu dari rekan-rekan Rizky di Net Talent Management.

"Sangat spesial untuk saya, karena ini pertama kalinya bisa membuat album kompilasi bersama teman-teman yang luar biasa," ujar Rizky Febian saat ditemui dalam peluncuran album tersebut beberapa waktu lalu.

Terkait pemilihan lagu "Kesempurnaan Cinta", dikatakan pria yang akrab disapa Iky ini lantaran saat ide membuat album kompilasi ini tercetus, dirinya baru memiliki satu single. Akhirnya diputuskan lagu tersebut dimasukkan ke dalam album bersama lagu dari talent-talent lainnya.

"Karena dari lagu ini pula Iky bisa lebih fokus memperlihatkan jati diri Iky. Berharap masyarakat bisa merespons dan suka lagu-lagunya yang ada di album kompilasi ini," ujar anak dari komedian Sule ini.

Dalam album "Rizqi and Friends" juga terdapat lagu "Kau, Terlanjur" oleh Yoshua Abraham, "You Have My Heart" oleh Olivia dan Fredy,  "Menikahi Putrimu" oleh Barsena Bestandhi, "Di Sudut Pelangi" oleh Rick Karnadi, "Gue Kece" oleh Lil Rascal, dan "Di Depan Mata" oleh Kanda Brothers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement