Jumat 30 Dec 2016 20:02 WIB

Taylor Lautner Berduka Atas Kematian Ibu Kekasih

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Taylor Lautner
Foto: AP
Taylor Lautner

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Taylor Lautner menjalin hubungan khusus dengan Billie Lourd, anak dari pemeran Putri Leia di film epik 'Star Wars,' Carrie Fisher. Jutaan netizen di seluruh dunia mengungkapkan kesedihan atas kematian mendiang artis veteran itu. Lautner berbagi foto dirinya dan sang pacar, kemudian membubuhkan keterangan di caption foto tersebut.

"Gadis ini benar-benar kuat, tak pernah takut. Benar-benar cantik di dalam dan di luar. Saya beruntung mengenalnya @praisethelourd," tulis Lautner, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (30/12).

Lautner dan Lourd awalnya bertemu di sebuah serial di FOX. Sejak saat itu rumor kedekatan keduanya menyebar. Mereka juga pernah terlihat bersama di Snapchat Keke Palmer beberapa pekan lalu. Meski demikian, tak satu pun dari mereka saling mengonfirmasikan hubungan.

Fisher meninggal dunia karena serangan jantung dalam penerbangan dari London ke Los Angeles. Lourd juga menerima banyak ucapan duka cita dari teman-temannya di film 'Scream Queens,' termasuk Ariana Grande, Jamie Lee Curtis dan John Stamos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement