Senin 25 Dec 2017 11:01 WIB

Mark Hamill Terpikat Carrie Fisher dari Pertama Bertemu

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Mark Hamill
Foto: EPA
Mark Hamill

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mark Hamill m24engaku sangat terpikat dengan mendiang Carrie Fisher ketika mereka pertama kali syuting Star Wars tahun 1977. Mereka berdua langsung saling tertarik, meski menjalin hubungan romantis dengan rekan satu pekerjaan merupakan ide buruk.

Kedekatan tersebut, membuat Hamill mengenal baik Fisher dan begitu pun sebaliknya. Hanya saja, hubungan penuh romantisme itu tidak berjalan pada hubungan percintaan. Mereka justru mengarah lebih kepada hubungan sebagai saudara.

"Satu hal yang membuat Carrie dan saya kembali dari jurang adalah bahwa kita agak menyadari apa yang sedang kita lakukan dan hanya tertawa terbahak-bahak. Itu sangat disayangkan bagi saya karena roketnya peluncuran sudah dimulai," kata Hamill.

Hamill pun mengungkapkan, jika hingga saat terakhir Fisher tetap memesona. Bahkan saat kembali dalam proyek bersama, Fisher tetap sangat hangat dan penuh kecerdasan.

"Saya sangat marah karena dia tidak ada di sini untuk membuat saya tertawa. Tapi aku juga berterima kasih atas semua yang bisa dia berikan saat dia berada di sini. Itu tidak mudah," ujar pria berusia 66 tahun itu, dilansir dari EW.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement