Jumat 30 Dec 2016 07:02 WIB

Keterlibatan Deadpool dalam Logan Dibantah

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Film Logan
Foto: 20th Century Fox
Film Logan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beredar rumor jika karakter Deadpool akan muncul sebagai cameo di film prekuel terbaru X-Men. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh sutradara dan pemeran-pemeran utamanya.

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds tidak akan bersama dalam satu frame. Mereka memiliki projek masing-masing, dan Deadpool tidak akan bergabung mengiasi film Logan.

"@TheWrap has not reported Deadpool & Logan would appear side-by-side.' Cause Deadpool ain't in the film, pal. Keep backtracking.#fakenews," tulis sutradara Logan James Mangold dalam akun Twitter.

Setelah itu, muncul pula bantahan dari Reynolds yang mendukung pernyataan Mangold tentang tidak terlibatnya dia dalam film baru tersebut. "Prisoner 24601 is on a solo mission," tulis Reynolds dengan menggunakan kode "Tahanan 24601" merujuk pada  Jean Valjean, karakter yang dimainkan oleh Jackman di Les Miserables, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat  (30/12).

Jackman pun menambahkan dengan membalas langsung pesan Reynolds di Twitter "What they said ...."

Meski Reynolds menyatakan tidak akan bergabung di layar perkuel X-Men itu, dia sempat mengutarakan keinginannya melihat Deadpool dan Wolverine melakukan adegan bersama-sama. "Saya ingin Deadpool dan Wolverine dalam film bersama-sama. Apa yang kita akan harus lakukan adalah meyakinkan Hugh," kata pemeran film Green Lantern ini pada EW.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement