Rabu 21 Dec 2022 17:39 WIB

Hugh Jackman Jelaskan Keterlibatan Sosok Wolverine di Deadpool 3

Para penggemar mempertanyakan karakter 'Wolverine' di 'Deadpool 3'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Aktor Hugh Jackman bersiap untuk kembali memerankan Wolverine di Deadpool 3.
Foto: EPA
Aktor Hugh Jackman bersiap untuk kembali memerankan Wolverine di Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hugh Jackman bersiap untuk kembali memerankan Wolverine di Deadpool 3. Hal ini sempat mengejutkan penggemar, mengingat karakter Jackman itu telah diceritakan meninggal pada film Logan tahun 2017. 

Film Logan yang disutradarai oleh James Mangold, banyak disebut-sebut sebagai lagu angsa Jackman sebagai Wolverine. Kepada SiriusXM, belum lama ini Jackman mengatakan bahwa kembalinya Wolverine tidak berhubungan dengan peristiwa di film Logan yang dilihat penggemar.

Baca Juga

Menurut Jackman, karakternya bisa kembali karena sains. Dia merasa tidak perlu mengacaukan karakter di dalam Logan.

“Dan saya pikir mungkin untuk para penggemar juga,” ujar aktor asal Australia itu.

Aktor Ryan Reynolds pernah menyinggung hal ini pada bulan September lalu, tak lama setelah pengumuman kembalinya sosok Wolverine. Bintang Deadpool itu menekankan kepada penggemar, bahwa Logan terjadi pada tahun 2029. 

“Logan terjadi pada tahun 2029. Hal yang benar-benar terpisah. Logan meninggal di Logan. Tidak menyentuh itu,” kata Ryan.

Berdasarkan komentar baru Jackman, tampaknya dipastikan bahwa dia akan memainkan versi Wolverine yang belum pernah ditemui penggemar sebelumnya. Entah itu berarti Wolverine yang sama sekali berbeda dari seluruh multiverse, atau Wolverine yang sama, seperti sebelum kematiannya pada tahun 2029.

Sutradara Logan, James Mangold, juga ikut berkomentar. Pada September lalu, pembuat film itu mengatakan bahkan jika Jackman menghidupkan kembali Wolverine era Logan, itu tetap tidak akan meniadakan pencapaian Logan.

"Logan akan selalu ada. Multiverse atau prekuel, time warp atau worm hole, canon atau non-canon atau bahkan tanpa alasan, saya tidak sabar untuk melihat kegilaan apa yang dilakukan oleh teman-teman terkasih saya Ryan Reynolds dan Hugh Jackman,” lanjut tulisan tersebut.

Jackman berbicara secara eksklusif kepada Variety pada bulan Oktober tentang kegembiraannya kembali bermain Wolverine. Sebagian kecil dari dirinya sekarang berpikir bahwa dia akan lebih baik dalam hal itu. 

“Apakah itu kesombongan usia atau semacamnya. Wolverine adalah karakter yang tersiksa, lebih tersiksa dariku. Tapi aku selalu merasa dia nyaman dengan dirinya sendiri. Dan saya merasa lebih nyaman dengan diri saya sendiri sekarang, meskipun lebih berantakan,” kata Jackman.

Deadpool 3 akan mulai diproduksi Mei 2023. Film ini akan tayang di bioskop pada 8 November 2024 dari Disney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement