Senin 26 Dec 2016 11:16 WIB

Avril Lavigne Rilis Album Keenam Tahun Depan

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Avril Lavigne
Foto: EPA
Avril Lavigne

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID -- Avril Lavigne bersiap meluncurkan album baru. Penyanyi yang sempat fokus melawan penyakit Lyme selama dua tahun tersebut, berencana merilis album studio keenamnya tahun depan.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya saat ini sedang menggarap musik baru dan saya bakal merilis album baru pada 2017," ujar Avril mengumumkan dalam akun Instagram seperti dikutip Aceshowbiz, Ahad (25/12).

"Saya tidak sabar untuk membuka diri dan berbagi hati saya dengan kalian! Saya sangat bersemangat untuk kalian mendengar lagu-lagu baruku. Itu akan menjadi hal menakjubkan di 2017. "

Dalam pesan itu, Avril juga membagi sebuah foto di Instagram dimana ia berpose duduk dengan sebuah  piano bersamaan dengan pesan panjang.

Avril menunda kariernya setelah dia didiagnosa menderita penyakit Lyme tahun 2014 lalu. Dia merilis album kelimanya "Avril Lavigne" tahun 2013 dan mengeluarkan lagu duet termasuk "Fly", lagu tema utama untuk Special Olympics dan sebuah kolaborasi dengan Nick Carter di 2015. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement