Kamis 08 Dec 2016 09:57 WIB

Putra Beckham Rilis Single Perdananya

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Cruz Beckham
Foto: Instagram
Cruz Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, Putra David Beckham, Cruz Beckham, baru saja merilis single perdananya. Lagu tersebut bertemakan Natal yang sengaja dibuat menyambut perayaan tersebut.

Bocah 11 tahun itu menurut BBC News, telah selesai merekam lagu berjudul 'If Every Day Was Christmas'. Kini lagu itu sudah dapat didengar di radio-radio mulai Rabu (7/12) lalu dan juga tersedia secara daring. 

Awal pekan ini, putra Victoria Beckham itu juga meluncurkan akun Instagram-nya sendiri. Ia mengunggah beberapa foto yang mempromosikan singlenya itu. Ia juga mengunggah beberapa video di mana Cruz menyanyikan ulang lagu 'Hopeful milik Twista duet dengan Faith Evans. 

Cruz mengatakan menyanyi dan Natal merupakan dua hal yang menjadi favoritnya. David Beckham mengaku bangga dengan anaknya yang terjun ke industri musik. "Dia senang-senang, dia menikmatinya," kata Beckham.

Tampaknya bocah ini mengikuti jejak sang ibu terjun ke dunia musik. Ibu Cruz, Victoria merupakan mantan personel grup musik Spice Girl. 

Cruz menyatakan keuntungan dari penjualan lagu akan disumbangkan untuk acara amal Make Some Noise. Mereka mendukung orang-orang muda yang kurang beruntung di Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement