Selasa 19 Feb 2013 10:01 WIB

Inilah Cara Victoria Beckham Rayakan Ultah Cruz

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
Pasangan David Beckham dan Victoria bersama tiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz.
Foto: www.zimbio.com
Pasangan David Beckham dan Victoria bersama tiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Victoria Beckham mempunyai banyak cara untuk merayakan ulang tahun putra ketiganya, Cruz Beckham. Selama satu hari penuh, keluarga ini menghabiskan waktu bersama-sama.

Dikutip laman Daily Mail, Selasa (19/2), Victoria mengajak keluarganya untuk bermain di taman setempat dan menikmati makan siang di barat kota London. Kemudian, Vic membawa keluarganya ke Paris untuk pertama kali setelah David Beckham menandatangani kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG).

David membawa ke empat anaknya bermain di sebuah taman di barat kota London. Romeo dan Cruz terlihat asyik bermain sepakbola, sedangkan putra pertamanya Brooklyn juga sibuk bermain dengan adik perempuannya, Herper.

Setelah itu, David beserta seluruh keluarga besarnya menuju ke Electric Cinema di Notting Hill untuk merayakan ulang tahun putra ketiganya itu. Ibunda David, Sandra Beckham dan saudara perempuan David, Joanne juga ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Cruz.

Meskipun ulang tahun ke delapan Cruz sebenarnya jatuh pada Rabu (20/2) mendatang, keluarga ini memilih untuk merayakannya lebih awal disebabkan kesibukan David di PSG dan kesibuka Victoria mengurus butiknya.

Pekan lalu, Victoria dan putri bungsunya terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri New York Fashion Week. Dalam ajang fashion tersebut, Vic memamerkan koleksi mode terbaru yang didesainnya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement