Rabu 30 Nov 2016 10:01 WIB

BD Wong Kembali Jadi Dokter Wu di 'Jurassic World 2'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
BD Wong akan kembali di Jurassic World 2.
Foto: Aceshowbizz
BD Wong akan kembali di Jurassic World 2.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- BD Wong merupakan satu-satunya aktor asli dari trilogi populer 'Jurassic Park' yang muncul di 'Jurassic World.' Sekali lagi dia akan memainkan perannya sebagai Dokter Henry Wu di sekuel film terbaru Dinosaurus ini.

Produser film, Frank Marshall mengatakan Wong di film pertamanya melarikan diri dari Pulau Isla Nubral sembari membawa beberapa embrio dinosaurus. Ketika dia lepas landas bersama helikopter, penonton sesungguhnya sudah bisa meramalkan bahwa sang dokter akan kembali lagi.

"Dokter Wu adalah kepala genetika yang menciptakan Indominus Rex, hibrid yang mematikan. Wu memiliki impian memilitisasi dinosaurus, sehingga dia mungkin saja menciptakan monster lebih menakutkan di sekuel ini," kata Marshall, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (30/11).

Syuting 'Jurassic World 2' telah dimulai Maret tahun ini dan diperkirakan rilis di Amerika Serikat 22 Juni 2018. Vhris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga akan kembali bermain di film ini. Rafe Spall dan Toby Jones akan bergabung menjadi tokoh baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement