Jumat 06 Nov 2015 01:40 WIB

Spielberg Siapkan Dua Sekuel Jurassic World

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jurassic World
Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universal Studio mengatakan, film Jurrasic World yang dibintangi aktor Chirss Pratt, akan kembali dijadikan sebuah trilogi. Sutradara Colin Trevorrow dan Steven Spielberg disebut saat ini tengah menyiapkan dua sekuelnya.

"Colin Trevorrow sibuk bekerja pada ceritanya. Dia telah bekerja dengan Steven. Dan mereka sebenarnya punya ide untuk dua film berikutnya. Ia merancang sebuah trilogi, tanpa diketahui kita. Ini adalah sebuah kejutan bahagia," ungkap Eksekutif di Universal Studio Donna Langley dikutip Aceshowbiz, Kamis (5/11).

Ketika ditanya apakah tim di belakang akan kesulitan merilis "Jurassic World 2" pada 2018, Langley mengatakan, "Tidak ada alasan mengapa kita harus (kesulitan). "

Sebelumnya pada bulan Juli lalu, Jurassic World diumumkan memiliki sekuel dan akan dibintangi lagi Chris Pratt sebagai Owen dan Bryce Dallas sebagai Claire.

Jurassic World 2 dikatakan memiliki cerita pengembangan dinosaurus di luar taman yang dikabarkan akan melibatkan perusahaan lain untuk mengembangkan teknologi senjata dinosaurus. Sekuel pertama Jurassic World ini dijadwalkan rilis pada 22 Juni 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement