Selasa 19 Apr 2016 07:26 WIB

Jurassic World 2 Resmi Disutradarai JA Bayona

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Jurassic World
Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mendapatkan respons positif dari penayangan film Jurassic World, Universal Pictures resmi menggarap sekuel kedua. Penatapan Jurassic World 2 sudah tahap penentuan sutradara yang akan menggarapnya.

Secara resmi Jurassic World 2  akan diarahkan oleh sutradar JA Bayona atau Juan Antonio Bayona. Kabar ini berasal dari sutradara langsung melalui akun Twitter-nya yang dia tulis pada Senin (18/4). 

"Ini resmi! Begitu bersemangat untuk bergabung dengan Tim Jurassic !!" tulis pembuat film asal Spanyol ini, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (19/4).

Sebelumnya, Jurassic World diarahkan oleh Colin Trevorrow yang berhasil menggarap ulang film Jurassic Park. hanya saja, dia tidak bisa kembali ke kursinya sebab harus menggarap film Star Wars: Episode IX.

Meski tidak menjadi sutradara, Trevorrow masih tergabung dalam Tim Jurassic sebagai produser sekaligus penulis nasakah.  "Bangga untuk berkolaborasi dengan salah satu pembuat film favorit saya pada petualangan Jurassic berikutnya. JA Bayona, itu semua milikmu," tulisnya melalui akun Twitter sebagai sambutan pada rekan baru di timnya.

Sekuel kedua film Jurassic World dijadwalkan untuk rilis Juni 2018. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard diharapkan untuk kembali untuk yang baru ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement