Jumat 18 Nov 2016 08:22 WIB

Restoran Jepang Miyagi Buka Cabang Ketiga

Rep: MGROL 90/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu menu andalan Miyagi.
Foto: MGROL 90
Salah satu menu andalan Miyagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran Jepang Miyagi baru membuka cabang terbarunya di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat. Gerai tersebut merupakan yang ketiga setelah sebelumnya ada di Gandaria City dan Lotte Shoping Avenue.

“Kami gembira dapat meramaikan industri kuliner Tanah Air dengan kehadiran gerai ketiga Miyagi yang menawarkan makanan khas Jepang. Bagi kami, makanan Jepang tetap memiliki peluang bisnis menjanjikan dan layak dikembangkan karena kental dengan cita rasa dan penyajian unik sehingga sangat popular dan selalu menjadi pilihan makanan favorit dunia,” ujar Petrus L. Sudjono, Director of Arena Corporation, Rabu (16/11).

Mengusung konsep ‘Great Japanese for Everyone’ Miyagi tetap mempertahankan tradisi etnik kuliner ala Jepang dengan menyuguhkan kualitas premium serta penyajian khas Jepang. Masakan Jepang selalu kaya akan tradisi dan cara memasak yang unik sehingga menjadikannya sebagai salah satu pilihan makanan populer di dunia, begitu pun Indonesia.

 “Dengan keanekaragaman menu, bahan masakan segar, seimbang dan berkualitas premium dalam penyajian modern hingga ambience hangat dan elegan, kami percaya Miyagi akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit Indonesia khususnya Jakarta. Kami senantiasa mengontrol makanan yang akan dinikmati pengunjung yang datang sehingga kualitas tetap terjamin. Kami menyediakan kesempatan membuat roll sushi sendiri khususnya bagi anak-anak, sehingga kegiatan menyantap makanan menjadi lebih seru dan menyenangkan,” katanya.

Restoran Miyagi didesain sebagai restoran keluarga. Dimana suasana serta ruang di tiap sudut restoran memberikan sentuhan kekeluargaan dan rasa nyaman. Sehingga tiap anggota keluarga bisa merasakan kehangatan yang sama. Pilihan menu yang tersaji juga variatif dan tersedia untuk segala kebutuhan usia. Mulai dari anak-anak, orang tua hingga lanjut usia. Semua terwakili dari soal rasa dan selera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement