Rabu 16 Nov 2016 16:06 WIB

5 Rekomendasi Wisata Akhir Tahun di Hong Kong

Hong Kong 3D Pulse Light Show
Foto: dok HKTB
Hong Kong 3D Pulse Light Show

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir tahun biasa menjadi waktu bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. Hong Kong pun menjadi destinasi wisata dengan beragam tempat hiburan selama musim dingin akhir tahun.

Hong Kong Tourism Board (HKTB) memberikan panduan bagi pelancong yang hendak menikmati musim liburan akhir tahun. Jangan lewatkan acara musim ini mulai dari Statue Square, atraksi di tengah kota, makanan khas musim dingin, pasar musim dingin, dan bahkan pesta meriah.

The Statue Square

Bukanlah perayaan Natal namanya tanpa ada kehadiran Pohon Natal. Bagi Anda yang ingin pergi ke Hong Kong antara 2 Desember–1 Januari dapat merasakan kilauan yang terpancar dari gedung-gedung pencakar langit Hong Kong. Pohon Natal ini akan berada di Statue Square untuk Anda nikmati dengan orang-orang terdekat sebagai tanda bahwa kemeriahan musim dingin hadir di Hong kong. Tidak hanya itu, ada juga “Love Locks” untuk Anda dan pasangan menciptakan memori romantis dalam perjalanan Anda.

Hong Kong Pulse 3D Light Show

Kegiatan Hong Kong 3D Pulse Light Show kembali lagi hadir musim dingin ini, akan memberikan pengalaman magical yang tak terlupakan dengan musik yang indah dan juga pencahayaan yang memesona. Kurcaci Natal juga akan tampil bersama “Eddie the Elf” saat ia memenangkan hati para kurcaci lainnya dan juga menarik perhatian Santa. 3D Light Show ini akan dimulai dari 25 November–28 December 2016 mulai dari 8 malam hingga 10 malam di Open Piazza di Pusat Kebudayaan Hong Kong Tsim Sha Tsui.

Salju di Hong Kong Disneyland

Nikmati perayaan salju musim dingin di Main Street, U.S.A dan bergabunglah dengan Mickey dan teman-temannya yang akan memakai pakaian festival favorit mereka di Hong Kong Disneyland untuk merayakan “Disneyland Sparkling Christmas” dari 17 November–2 Januari. Tempat penuh keajaiban ini akan dihiasi dengan warna-warni khas perayaan Natal untuk lebih merayakan semangat Winterfest.

Hong Kong dari Ketinggian

Kota Hong Kong akan menyala dengan kerlap-kerlip perayaan warna Natal dan cara yang terbaik untuk menikmatinya adalah dengan langsung mengunjungi Sky 100, Pusat Observasi Hong Kong dari 393 meter di atas permukaan laut, di Victoria Harbor. Ini adalah salah satu cara yang romantis untuk menikmati malam dengan pasangan Anda dan keluarga tercinta, menikmati pemandangan yang menakjubkan dari Hong Kong Skyline.

Belanja di Tengah Suasana Bersalju di Times Square

Times Square mengajak pengalaman belanja Natal ke level berikutnya. Mulai dari November 24 hingga 1 Januari, penikmat belanja dapat merasakan Ruang Salju dimana di dalamnya terdapat salju buatan dari tim profesional Prancis yang berpengalaman membuat dunia salju, dan ini pertama kalinya hadir di Asia. Pengunjung dapat mencoba kegiatan musim dingin mulai dari bermain bola salju, berseluncur dalam salju es, dan bahkan membuat manusia salju. Semenjak Times Square dibuka April 1994 lalu, tempat ini sudah menjadi pusat perbelanjaan favorit. dan destinasi wisatawan di Hong Kong, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement