Selasa 20 Dec 2022 05:15 WIB

Kelap Kelip Hong Kong di Masa Liburan Natal dan Tahun Baru

Ada lima tempat Instagrammable di Hong Kong yang mempesona

Masa libur natal dan tahun baru tinggal di depan mata. Jika anda ingin menghabiskan waktu di luar negeri, Hong Kong bisa menjadi salah satu pilihan.
Foto: Hong Kong Tourism Board
Masa libur natal dan tahun baru tinggal di depan mata. Jika anda ingin menghabiskan waktu di luar negeri, Hong Kong bisa menjadi salah satu pilihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa libur natal dan tahun baru tinggal di depan mata. Jika anda ingin menghabiskan waktu di luar negeri, Hong Kong bisa menjadi salah satu pilihan.

Ada lima tempat Instagrammable yang mempesona dan patut untuk dikunjungi seperti  direkomendasikan Hong Kong Tourism Board berikut ini:

1. Hong Kong Winterfest

Tepi pelabuhan West Kowloon Cultural District atau pusat perayaan Winterfest Hong Kong disulap penuh cahaya. Di area itu mempertontonkan efek pencahayaan kelap kelip spesial yang menambah keindahan Victoria Harbour yang terkenal di dunia.

2. Harbour City

Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota telah berubah demi menyambut liburan natal dan tahun baru. Lokasi ini menampilkan lampu gemerlap seperti bintang yang bergantungan di langit-langit

3. Lee Tung Avenue

Semua tentang kemewahan dan musim perayaan glamor ada di Lee Tung Avenue (LTA). Bola disko terbesar di Asia dengan tinggi 7 meter dan tertutup lebih dari 2 ribu cermin melayang di atas jalan setapak yang ditumbuhi pepohonan di Avenue. Sementara lagu hits dari tahun 70-an dan 80-an juga ikut memeriahkan suasana.

Pada malam natal dan tahun baru, LTA akan menampilkan Let It Snow dengan menghadirkan efek salju saat langit menjadi gelap.

4. Landmark

Berhiaskan rumah roti jahe raksasa, pesawat terbang terapung, dan balon udara, bersama dengan teman-teman hewan lucu yang menandai area bakery, momen untuk mengambil foto yang sempurna selalu hadir di lokasi ini.

5. Kwun

Kompleks warisan yang direvitalisasi di central akan disemarakkan dengan perayaan meriah di bulan ini. Pemandangan yang romantis akan memenuhi suasana Tai Kwun. Serangkaian kejutan yang menyenangkan menanti, termasuk pertunjukan sirkus yang seru dan pertunjukan musik yang merdu di salah satu bangunan ikonik paling bersejarah di Hong Kong

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement