Selasa 15 Nov 2016 18:18 WIB

Chocolate Devil, Kue Terlaris The Harvest

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Chocolate Devil, kue terlaris The Harvest
Foto: Desy Susilawati/Republika
Chocolate Devil, kue terlaris The Harvest

REPUBLIKA.CO.ID,  Anda penggemar cake yang diproduksi The Harvest Patissier & Chocolatier? Mau tahu apa kue terlaris dan menjadi master cake mereka?

Kue itu adalah Chocolate Devil. Food and Beverage Director The Harvest, Lia Purnomo menjelaskan ini adalah kue terlaris dari The Harvest. Kue ini sudah ada sejak 2004 silam. Ini adalah kue cokelat moist sponge yang dilapisi dengan cokelat ganache (campuran antara cokelat couverture dengan dairy cream). Sangat sederhana.

Kemudian di hiasi dengan macaroon, cokelat pearl diglass dengan cokelat glass. Rasanya agak pahit manis karena menggunakan cokelat pekat 63 persen. "Ini master cake kita sejak 2004. Produk ini sampai sekarang tidak ada sedikitpun resep yang diubah hanya garnisnya saja yang diubah," jelasnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (15/11).

Kue ini menggunakan real cokelat dan cokelat couverture. "Cokelat ini kalau digabungkan whipping cream dairy cream enak sekali karena menggabungkan bahan-bahan terbaik," ungkapnya.

Kue ini disukai semua kalangan, tua muda maupun anak-anak. Harganya pun cukup terjangkau yakni untuk ukuran diameter 20 cm, hanya dibanderol Rp 260 ribu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement