Rabu 09 Nov 2016 10:00 WIB

Dunia Iron Man Hadir di Disneyland HK 2017

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Iron Man
Foto: Marvel
Iron Man

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Fan Marvel terutama penggagum sosok Iron Man akan mendapatkan kemanjaan menikmati dunia Tony Stark di Disneyland Hong Kong. Iron Man Experience akan membuat pengunjung yang datang merasakan kesempatan terbang bersama pahlawan super tersebut.

Wahana baru tersebut akan bisa dinikmati pada 11 Januari tahun 2017 dengan memamerkan kemegahan Iron Man menggunakan simulator. Hebatnya lagi, aksi ini dirangkum dalam sebuah jalan cerita yang membawa pengungjung serasa menyelamatkan kota Hongkong dari ancaman penjahat Hydra.

"Saya pikir para penonton di Hong Kong akan menjadi gila untuk pengalaman ini," kata penulis buku komik dan pencipta karakter Iron Man, Stan Lee dikutip dari EW, Rabu (9/11).

Wahana terbaru ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, pertama kali diperkenalkan di New York pada tahun 2010. Wahana simulator ini menjadi Stark Expo yang akan menampilkan produk-produk yang dikeluarkan oleh Stark Industry.

Nantinya akan hadir pula sebuah pesawat baru bernama Iron Wing yang merupakan replika dari baju Iron Man. Jika seragam Iron Man hanya dapat dikenakan oleh satu orang, pesawat ini akan dapat menampung hingga 45 orang.

"Kita akan mendapatkan kapal. Ini adalah kapal merek baru, teknologi tinggi," kata Direktur kreatif di Walt Disney Imagineering Ted Robledo.

Objek wisata Marvel bertema lainnya diatur untuk menyerang berbagai taman Disney di seluruh dunia dalam waktu dekat, seperti wahana baru di Anaheim, California, yang bernama "Tower of Terror " pada tahun 2017. Di mana wahana itu akan mengaplikasikan dunia Guardians of the Galaxy yang dapat dijelajahi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement