Selasa 08 Nov 2016 07:54 WIB

Liburan Seru di Taman Hiburan Jatim Park 1 Malang

Wahana Jatim Park 1.
Foto: Wisatapedi
Wahana Jatim Park 1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu kota besar di provinsi Jawa Timur, Malang memiliki banyak destinasi wisata menarik yang patut dikunjungi. Salah satu yang sangat populer di kalangan wisatawan adalah Jatim Park 1. Tempat wisata yang satu ini merupakan taman bermain yang dikenal banyak menawarkan wahana seru sekaligus edukatif yang menarik untuk dikunjungi oleh siapa saja.

Jatim Park 1 berlokasi tak jauh dari kawasan Batu, yang juga tak jauh dari pusat kota Malang. Tak sulit untuk mencapai lokasi ini, baik dengan kendaraan umum yang banyak tersedia, hingga tentunya kendaraan pribadi. Tak ada waktu khusus yang tepat untuk mengunjungi Jatim Park 1, hanya saja jika Anda ingin merasakan pengalaman terbaik secara penuh, Anda bisa kunjungi Jatim Park 1 mulai dari pukul 8:30 pagi. Pada jam buka seperti ini biasanya belum banyak pengunjung yang datang, sehingga Anda tak perlu repot mengantri panjang di setiap wahananya. Untuk jam operasinya berakhir pada sekitar pukul 4 sore.

Jangan Lewatkan Lokasi Piknik Ini Saat Berada di Malang

Jatim Park 1 memiliki koleksi lebih dari 50 wahana seru yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun kerabat, mulai dari Outdoor Science Center, Agro Park, Baby Zoo, 3D Ghost Hunter, sampai Funtastic Swimming Pool. Menariknya lagi, berbagai wahana seru ini bisa dinikmati dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau.

 

Untuk tiket masuknya, Anda cukup membayar dengan rentang harga mulai dari 60 ribu (hari kerja) hingga 80 ribu rupiah (akhir pekan). Meski demikian, harga tiket masuk tadi tidak serta merta berlaku pada seluruh wahana, ada beberapa wahana yang tidak termasuk ke dalam harga tiket ini. Sebagai salah satu destinasi di kota Malang, Jatim Park 1 sepertinya cukup sayang untuk dilewatkan ketika Anda sedang liburan di kota yang dikenal dengan julukan 'Kota Apel' ini.

Selain itu, jangan lupa untuk cari hotel murah di Malang yang nyaman dan menawarkan fasilitas lengkap seperti yang ditawarkan oleh Airy Rooms untuk menyempurnakan pengalaman liburan Anda. Airy Rooms adalah jaringan hotel budget terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang menawarkan tarif kamar super murah namun dilengkapi dengan fasilitas terbaik di setiap kamarnya. Apa saja fasilitasnya? Sebut saja seperti AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan juga jaringan WiFi gratis.

 

Seru kan? Kalau Anda ingin segera reservasi kamarnya, Anda bisa download aplikasi Airy Rooms yang telah tersedia untuk Android dan iOS. Tersedia pula layanan reservasi melalui website  www.airyrooms.com, atau layanan konsumen di 0804-111-2479 (customer service) dan 0812-8070-0020 (WhatsApp). Soal cara bayar, Anda tak perlu khawatir, Airy Rooms menyediakan fasilitas pembayaran fleksibel mulai dari transfer rekening antar bank, sampai kartu kredit semua tersedia.

Jadi, kapan Anda dan keluarga berlibur di Jawa Timur Park 1?

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement