Sabtu 05 Nov 2016 10:43 WIB

YG Entertainment Larang Black Pink Berpacaran

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Black Pink
Foto: Soompi
Black Pink

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kehidupan sebagai selebritas di Korea Selatan (Korsel) memang tidak mudah. Segalanya diatur termasuk membatasi para artisnya untuk berpacaran.

Grup penyanyi perempuan baru, Black Pink merupakan salah satu selebritas Korsel yang harus merasakan pengalaman ini. Hal ini diungkapkan saat keempat anggota grup tersebut mendapat pertanyaan ihwal pandangannya tentang peraturan berpacaran di labelnya, YG Entertainment.

Saat membicarakan ini, para anggota grup ini mengaku,  pemilik label Yang Hyun Suk sering mengingatkan mereka masalah percintaan tersebut. “Sejak pertama kali saya masuk YG Entertainment, Yang Hyun Suk selalu bilang untuk berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan pria,” kata Jennie.

Saat itu, dia mengetahui benar bahwa berpacaran sangat dilarang di label yang menaunginya. Perihal ini juga pernah diajukan Yang Hyun Suk kepada anggota Black Pink lainnya, Ji Soo. Dia menceritakan, cincin yang dikenakannya ketika itu sangat menarik perhatian Yang Hyun Suk. Oleh karena itu, Yang Hyun Suk pun langsung memastikan apakah dirinya memiliki kekasih atau tidak.

“Dia tanya cincin apa yang saya pakai. Lalu saya jawab kalau saya lagi tidak punya pacar. Ini cuman cincin biasa,” tambah dia.

Black Pink merupakan grup perempuan Korea Selatan yang dibentuk pada 2016 oleh YG Entertainment. Grup ini terdiri atas empat orang, yakni Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement