Rabu 02 Nov 2016 23:50 WIB

Ini yang Buat Agum Gumelar Rindu Bagito

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Damanhuri Zuhri
Agum Gumelar
Agum Gumelar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di padatnya kegiatan, tokoh politik Agum Gumelar mempunyai cara tersendiri untuk melepas rasa lelah dan penat. Salah satunya dengan menonton acara komedi di mana grup lawak Bagito menjadi salah satu yang digemari Agum.

"Dulu saya selalu melihat acara lawak Bagito sebagai penghibur, menghilangkan capek," ungkap Agum Gumelar dalam Bagito: Everlasting Reunion di Senayan City, Rabu (2/11).

Gaya yang terkesan spontan merupakan salah satu yang membuat Agum jatuh hati dengan Bagito. Gaya spontan ini, lanjut Agum, yang membuat komedi Bagito seolah disampaikan tanpa skenario, mengalir dan terasa dekat dengan penonton. "Itu yang membuat lucu," lanjut Agum.

Selain lawakan yang segar, Agum juga merasa kangen untuk kembali melihat kekompakan Bagito di atas panggung. Kekompakan ini, lanjut Agum, yang menjadi kekuatan Bagito sehingga gaya humor Miing, Unang dan Didin bisa saling mengisi.

Oleh karena itu, Agum menyambut baik berkumpulnya kambali Bagito setelah 14 tahun vakum. Selain dapat mengobati rasa rindu akan Bagito, Agum juga tak sabar untuk melihat seperti apa penampilan Miing, Unang dan Didin di atas panggung kembali setelah sekian lama vakum. "Tentunya kangen. Mudah-mudahan (rasa rindu terbayarkan)," ujar Agum antusias.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement