Selasa 01 Nov 2016 15:40 WIB

Nusa Dua Fiesta 2016 Digelar Lebih Semarak

  Atraksi sejumlah seniman dalam acara Nusa Dua Fiesta di Peninsula, Nusa Dua, Bali, Jum'at (2/11). (Republika/Aditya Pradana Putra)

Ajang NDF 2016 akan dimulai dengan program Road to NDF pada 12 November berupa konser Julio Iglesias. Kemudian secara resmi NDF 2016 akan dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya pada 16 November 2016. Selanjutnya kegiatan akan terus berlangsung hingga 20 November 2016.

Pembukaan NDF 2016 akan dimulai dengan parade budaya, tari sari sekar jepun, keboIwa colosal dance dan cak Bali Mandara, kemudian setiap pagi sampai siang hari acara akan diisi dengan pameran berbagai produk, permainan euro bungy, parade food truck dan demo/lomba kuliner serta body painting dan cosplay.

Mulai sore sampai malam hari, para pengunjung akan dihibur dengan pentas tari dari Bali dan India serta berbagai musisi lokal seperti; Balawan, Emoni dan Gus Teja, sampai nasional seperti: Isyana Sarasvati, Yovie&Nuno, GAC, Maliq & D’essentials, The Groove, Teza Sumendra dan penyanyi internasional seperti; Imela Kei, Sam Willow dan Sezairi (Singapura).

Seluruh rangkaian acara akan dipusatkan di Pulau Peninsula sebagai ikon baru KPND untuk berbagai acara besar di luar ruang dengan kapasitas pengunjung sampai 10.000 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement