Kamis 27 Oct 2016 16:16 WIB

Mariah Carey Terlampau Boros, Tunangan Putuskan Hubungan

Mariah Carey
Foto: EPA
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Mariah Carey dikabarkan kembali melajang. Media Australia menyebut sang diva dan tunangannya James Packer sudah memutuskan pertunangan mereka. Konon gaya hidup Mariah yang berlebihan menjadi alasan kandasnya hubungan.

James disebut sebagai pihak yang mengakhiri hubungan. James konon bermasalah dengan rencana acara realitas yang akan dibintangi Mariah, karena Mariah tak ragu mengekspos kehidupan pribadinya di acara tersebut.

Miliarder Australia itu juga tampaknya tidak bahagia Mariah menghabiskan banyak waktunya di acara Mariah's World. James sudah menolak untuk terlibat di dalamnya. Ditambah ada isu gaya hidup Mariah yang boros. Sumber mengatakan, James memang sangat royal tapi Mariah berlebihan menjalaninya.

Mariah dikabarkan pula bermasalah dengan keluarga James. Awal tahun ini ia menolak menghadiri pesta ulang tahun ke-50 kakak James, Gretel, di Sydney. Mariah juga menjadi sumber ketegangan dalam keluarga. Bahkan ibu James tidak suka mendengar nama Mariah. Sahabat dekat James tidak kalah dalam urusan penolakan terhadap Mariah. Mereka menganggap sahabatnya sebaiknya tidak menikahi Mariah.

 

Belum ada kabar resmi dari keduanya mengenai berakhirnya pertunangan. Pasangan yang bertunangan di Januari itu sudah merancang jauh hari perkawinan mereka. Meski berpisah kabarnya Mariah dibiarkan tetap memiliki cincin tunangan senilai 10 juta dolar AS dari James, dilansir dari Aceshowbiz.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement