Selasa 25 Oct 2016 14:09 WIB

Menjelajahi Cantiknya Pantai di Lombok

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih
Kawasan Ampenan, Lombok.
Foto:

Pantai Tangsi

Mungkin nama Pantai Tangsi masih terdengar sedikit asing, tapi bagaimana dengan Pink Beach-nya Lombok? Pantai yang terletak di Jerowaru memiliki warna berbeda disebabkan oleh pecahan koral yang tercampur pasir pantai. Dengan paparan sinar matahari sehingga membuat pantai ini mengeluarkan efek berwarna merah muda.

Meski dengan pemandangan pantai yang memukau, tidak dipungkiri perjalanan antara satu tempat dengan tempat lain di wilayah Lombok suit ditempuh dalam waktu singkat. Perlu menyisihkan waktu lebih agar bisa menikmati seluruh keindahan itu tanpa ada yang terlewatkan. Salah satu alternatif dengan memesan penginapan yang terdekat. Dengan bantuan teknologi saat ini, sangat mudah untuk melakukan pemesanan tempat menginap di Lombok yang cocok dengan harga yang memuaskan.

Airy Rooms adalah jaringan hotel budget terbesar di Indonesia dengan jumlah properti hotel terbanyak. Fasilitas yang diberikan pun sangat memadai. Setiap kamar di Airy Rooms dilengkapi dengan AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan WiFi gratis.

Satu lagi kelebihan yang membuat Airy Rooms menjadi pilihan favorit banyak travellers di Indonesia. Hotel Airy Rooms bisa dipesan lewat berbagai cara, mulai dari aplikasi Airy Rooms yang bisa diunduh di Google Play Store, Apple Store, website www.airyrooms.com, hingga telepon (0804-111-2479) atau WhatsApp (0812-8070-0020) langsung ke customer service-nya. Airy Rooms juga menerima berbagai macam metode pembayaran yang fleksibel mulai dari transfer antar rekening bank, sampai kartu kredit.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement