Senin 24 Oct 2016 13:34 WIB

Accor Siapkan Hotel Bintang Empat di Seminyak Bali

Penandatanganan kerja sama antara AccorHotels dan Binakarya Gorup untuk Mercure Hotel Seminyak, Bali
Foto: IST
Penandatanganan kerja sama antara AccorHotels dan Binakarya Gorup untuk Mercure Hotel Seminyak, Bali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski pemerintah terus mendorong lahirnya daerah-daerah wisata baru di Indonesia, daya tarik pulau Bali sebagai destinasi wisata kelas dunia tak pernah luntur. Bali masih menjadi pilihan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Industri pun menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan layanan terbaiknya di Bali. Termasuk Accor-Hotels, salah satu pengelola hotel. Bekerja sama dengan Binakarya Group, Accor-Hotel akan mengelola proyek kondotel Mercure Bali, Seminyak.

Mercure Bali Seminyak merupakan sebuah kondotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Campung Tanduk, Seminyak, Bali.

"AccorHotels memberikan pilihan keanekaragaman portofolio bagi para pengembang untuk menyesuaikan dengan perencanaan pasar," ujar Garth Simmons, COO Accor-Hotels Malayasia Singapore Indonesia.

Mercure Bali Seminyak dibangun di atas lahan seluas 12.445 m2. Mercure Bali Seminyak terdiri dari empat lantai dan satu basement dengan memiliki kamar sebanyak 300 unit.

Mercure merupakan brand kelas menengah dari AccorHotels. Memiliki karakter unik, berbeda, antara satu hotel dengan lainnya. Mercure selalu mengakar pada budaya masyarakat setempat namun tetap memiliki standar kualitas yang tinggi.

Sementara Go Hegky Setiawan selaku Direktur Binakarya Group mengatakan, dengan kerja sama ini ia optimistis kondotel ini akan dapat menarik wisatawan dan juga investor.

"Dengan dukungan dari operator hotel yang profesional, kami optimistis bisnis kondotel ini dapat memberikan keuntungan lebih dan menjanjikan," kata dia.

Rencananya Mercure Bali, Seminyak akan mulai beroperasi pada kuartal ke-IV tahun 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement