Rabu 08 Jun 2016 15:15 WIB

Ibis Tawarkan Paket Menginap Spesial Selama Ramadhan

Rep: Binti Sholikah/ Red: Hazliansyah
Hotel Ibis (Ilustrasi)
Foto: Google
Hotel Ibis (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- AccorHotels, operator hotel ibis seluruh Indonesia menawarkan paket Ramadhan. 

Paket yang diberi nama “Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja” ini menawarkan paket seharga mulai Rp 270 ribu per kamar, per malam, sahur atau sarapan untuk dua orang, wifi gratis dan pilihan layanan ekstra antara voucher makan Rp 50 ribu atau gratis penjemputan dari bandara.

Tawaran ini berlaku tidak hanya di Surabaya melainkan di 47 hotel Ibis di seluruh Indonesia, yakni di Bali, Balikpapan, Bandung, Bogor, Jakarta, Makassar, Malang, Manado, Padang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta.

Vice President Sales, Marketing and Distribution AccorHotels Malaysia-Indonesia-Singapura, Adi Satria menjelaskan program Ramadhan ini sudah digelar keluarga brand ibis di Indonesia selama sembilan tahun terakhir.

“Selama bulan puasa dan lebaran, kampanye Ramadhan rata-rata berhasil membukukan 25 ribu-35 ribu room night setiap tahun dengan durasi menginap sekitar dua malam,” jelasnya dalam acara peluncuran program Paket Ramadhan di ibis budget hotels HR Muhammad, Rabu (8/6).

Adi menambahkan, paket ini sudah bisa dipesan mulai 8 Juni sampai 15 Juli 2016 dan untuk periode menginap mulai 8 Juni – 15 Juli 2016.

Saat ini jaringan 47 hotel ibis terdiri dari 16 ibis styles, 22 ibis hotels, dan 9 ibis budget hotels. Khusus untuk ibis budget hotels di HR Muhammad menawarkan paket komplit dalam pelayanan.

"Paket komplit ini tidak ada charging untuk penggunaan AC atau handuk, semua langsung one package untuk pengunjung," ungkapnya.

Melalui promo tersebut, Adi berharap dapat mendukung target okupansi di ibis sebanyak 75-80 persen pada tahun 2016. Menurutnya, selama ini okupansi ibis sudah memenuhi target hingga 70-75 persen per tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement