Kamis 20 Oct 2016 06:50 WIB

Putri Obama Masuk 30 Remaja Paling Berpengaruh Time

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Presiden Barack Obama bersama putrinya Sasha dan Malia.
Foto: EPA
Presiden Barack Obama bersama putrinya Sasha dan Malia.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Majalah Time, memberikan apresiasi pada 30 remaja dari pelbagai bidang yang memberikan kontribusi mereka. Putri presiden Amerika Serikat Barack Obama masuk mengisi daftar 30 remaja berpengaruh di dunia.

Sasha Obama dan Malia Obama dipandang sebagai remaja yang menjadi model terbaik bagi gadis-gadis muda berkulit hitam. Mereka bisa menjadi tunas untuk ikon Amerika berikutnya.

Selain kedua anak Obama, Malala Yousafzai berusia 19 tahun yang sejak usia 18 sudah mendapatkan Nobel untu kategori perdamaian atas usahanya yang tidak kenal lelah mempromosikan pendidikan bagi anak perempuan di seluruh dunia. Atlet peraih emas pada Olimpiade Rio dalam cabang olahraga senam indah Simone Biles berusia 19, dan Laurie Hernandez berusia 16 pun tidak luput memasuki daftar tersebut atas kontribusi mereka untuk negara di usia muda.

Di samping bidang-bidang sosial dan pengetahuan, sederet nama artis muda pun masuk dalam daftar tersebut. Tidak dipungkiri Kylie Jenner memiliki pengaruh besar pada dunia mode dunia. Dengan brand Kylie Cosmetic, dia mengambil alih industri kecantikan.

Sederet nama artis seperti Bintang Disney Channel Skai Jackson, bintang Black-ish Yara Shahidi, Penyanyi Zara Larsson, dan penyanyi Shawn Mendes masuk daftar. Serta dua nama remaja yang naik daun seperti Maisie Williams karena perannya di "Game of Thrones" dan Chloe Grace Moretz melalui beberapa film yang sudah diperankannya sejak kecil, dikutip dari Hollywood Life, Kamis (20/10).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement