Jumat 14 Oct 2016 15:32 WIB

Pesan Makanan Pakai Ipad di Mujigae Resto

Rep: MGROL77/ Red: Andi Nur Aminah
Makanan Korea
Foto: koreafood
Makanan Korea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mujigae Resto sebagai salah satu resto yang menyediakan makanan khas Korea, boleh dibilang mengusung konsep cukup moderen. Tidak seperti resto pada kebanyakan yang umumnya menggunakan pelayan, di resto Korea satu ini pelangan cukup memakai Ipad jika ingin memesan makanan.

Menurut Danang Widi Pangestu, Comunication Executive Mujigae, resto ini memiliki konsep resto untuk sebuah pengalaman dan pelayanan yang ramah. Apalagi dengan adanya teknologi digital yang berfungsi memudahkan pelanggan untuk memesan makanan.

     

“Untuk memesan makanan kita sudah dilengkapi dengan Ipad di masing-masing meja. Agar pelanggan tidak perlu menunggu lama memesan makanan. Caranya gampang, kita tinggal pilih saja makanan yang kita pilih, kemudian order dan confirm," kata Danang di Jakarta, Kamis (13/10).

    

Selain itu, pelanggan juga bisa membagi keseruan dengan mengikuti  Mujigae Mukbang yang memungkinkan pelanggan bisa mendapatkan voucer tunai senilai Rp 25 ribu. Caranya dengan mengunggah video berdurasi sepuluh detik saat makan di resto tersebut.

"Di sini kita bisa unggah video sedang makan Budae Jigae dengan  menyebutkan Mujigae Resto, dan kemudian diupload ke Instragram dengan hastag Mujigae Mukbang. Pelanggan bisa langsung dapet voucer tunai 25 ribu," tambahnya.

    

Meski bertemakan Korea, Mujigae Resto yang sebelumnya menyasar pasar mahasiswa ini, kini telah bereformasi menjadi restoran yang hangat dan kekeluargaan. Tidak hanya remaja, tapi juga bisa menjadi tempat kumpul yang asik bersama  keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement