Selasa 04 Oct 2016 10:19 WIB

Giliran Daehyun "B.A.P" Minta Sasaeng Fans tak Mengganggu

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Jung Daehyun
Foto: Soompi
Jung Daehyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Memiliki penggemar setia memang sangat membahagiakan bagi para selebriti terutama di Korea Selatan. Namun sayangnya, beberapa di antara mereka terlewat batas hingga mengganggu privasi para selebriti.

Para penggemar ini biasanya akan menguntit ke mana pun selebriti pergi termasuk ke asrama maupun rumah pribadi idolanya. Bahkan, mereka bisa melakukan hal ekstrem untuk menunjukkan rasa cinta kepada sang idola. Penggemar seperti ini biasa disebut sebagai sasaeng fans yang memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan.

Seperti dilansir soompi, Selasa (4/10), hal tersebut juga dirasakan oleh grup penyanyi pria, B.A.P. Salah satu anggotanya, Daehyun, telah memohon sebaik mungkin agar para penggemar tidak datang ke asrama grupnya. Hal ini diungkapkannya melalui akun Twitter pribadi Daehyun.

“Tolong jangan datang dan mencari kami di asrama. Kita semua baik-baik saja dan (kehadiran) kamu (sasaeng fans) bisa menyebabkan masalah kepada orang lain. Mohon ya (untuk tidak datang lagi)!” tulis Daehyun.

Daehyun masuk ke dalam selebriti yang telah mengungkapkan kegelisahannya tentang sasaeng fans selama 2016 ini. Di tahun yang sama, T.O.P “Big Bang” juga telah meminta penggemar di Cina untuk berhenti membunyikan bel rumahnya setiap malam.

Younjae “GOT7” juga telah meminta penggemarnya untuk berhenti mengikuti grupnya saat mereka memiliki jadwal pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement