Senin 03 Oct 2016 08:55 WIB

Victoria Minta Reuni Spice Girls tak Nyanyikan Lagu Lama

Victoria Beckham
Foto: Reuters
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, Victoria Beckham sudah memutuskan tidak akan ambil bagian dalam rencana reuni Spice Girls. Penyanyi yang kini berkiprah sebagai desainer itu mengatakan pula kalau lagu-lagu lama mereka sebaiknya tidak dinyanyikan seandainya Spicegirls jadi reuni. Alasannya lagu tersebut membuatnya sedih.

"Tentu saja, sebagai kelompok baru, saya mengucapkan selamat," kata Victoria, bagi rekan satu kelompoknya dulu Melanie Brown, Geri Halliwell, dan Emma Bunton. "Saya berpikir mereka harus menyanyikan lagu mereka sendiri. Karena apa yang kita lakukan di Spice Girls dulu sangat spesial, kalau mereka menyanyikan lagu Spice Girls saya akan sedikit sedih."

Ibu empat anak itu mengatakan belajar banyak dari Spice Girls. "Yang terpenting adalah bagaimana Anda bisa memiliki semuanya satu menit dan kemudian kehilangannya berikutnya. Saya sudah diberi kesempatan kedua, saya tidak akan kehilangannya lagi."

Mantan personil Spice Girls lainnya belum merespons komentar Victoria. Saat ini mereka dikabarkan sedang menggelar audisi mencari pengganti Victoria dan Melanie C. Pemenangnya disebut akan tampil di Hyde Park Juli tahun depan sebagai perayaan 21 tahun single mereka 'Wannabe', dilansir dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement