Selasa 27 Sep 2016 16:04 WIB

Alasan Bahwa Kartu Kredit Juga Bisa Hemat

Kartu kredit
Foto: pixabay
Kartu kredit

Tidak tergoda untuk membeli barang yang bernilai kecil

Saat pergi ke suatu tempat, dimana ada banyak hal yang bisa Anda jumpai, seperti bazaar pakaian, perhiasan, dan juga wisata kuliner, tentunya Anda tidak ingin melewatkanya bukan. Saat membawa uang tunai, Anda akan mudah membeli apa saja yang ada di area tersebut, termasuk makanan atau barang-barang yang bernilai kecil dan sebenarnya tidak terlalu disukai.

Bandingkan jika membawa kartu kredit pada saat tersebut, dimana kartu kredit hanya melayani pembelian dengan batas tertentu. Jadi, Anda bisa dan juga tidak harus membeli barang atau makanan sekalipun yang nilainya kecil. Akan lebih hemat bukan.

Nikmati berbagai promo menarik

Dengan memiliki kartu kredit, Anda juga bisa berkesempatan untuk menikmati banyak promo menarik di setiap bulannya. Saat ini, penggunaan kartu kredit cukup bersahabat untuk hal apa saja yang menjadi kebutuhan Anda, dengan menawarkan kualitas yang terbaik tentunya. Dengan adanya promo–promo tersebut, tentunya Anda tidak harus selalu belanja dalam jumlah banyak dengan harga yang cukup tinggi, promo diskonnya bisa mengurangi jumlah bayar yang harus dikeluarkan, belanja Anda juga akan lebih hemat.

Belanja saat ada promo saja

Penggunaan kartu kredit memang bisa membebani kita dengan cicilan utang nantinya. Namun, cobalah gunakan kartu kredit Anda hanya pada saat ada promo menarik saja, selain itu, jika ketika promo memang barangnya tidak Anda butuhkan, sebaiknya tidak melakukan pembelian dengan kartu kredit. Saat muncul cicilan di bulan berikutnya, Anda tentu akan merasa nyaman melakukan pembayarannya karena harga produk tidak terlalu tinggi saat sedang promo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement