Rabu 21 Sep 2016 07:44 WIB

Jim Carrey Bantah Tuduhan Buat Kekasih Meninggal Dunia

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Aktor komedi Jim Carrey
Foto: EPA
Aktor komedi Jim Carrey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jim Carrey mendapat tuduhan menjadi penyebab kematian dari Cathriona White. Ternyata Carrey tidak diam saja menanggapi itu dan menolak aduan itu.

"Sangat mengerikan. Ini akan menjadi mudah bagi saya untuk berada di belakang dengan pengacara pria ini dan memilih untuk pergi, tapi ada beberapa momen dalam hidup ketika Anda harus berdiri dan membela kehormatan Anda melawan kejahatan di dunia," tulis Carrey dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (21/9).

Aktor ini menyatakan jika sangat tidak menerima segala tuduhan yang mengeksploitasi dirinya dan juga wanita yang dia cintai. Permasalahan yang dialami White merupakan hal yang sudah terjadi sebelum Carrey bertemu dengan mendiang kekasihnya itu.

"Masalah Cat lahir jauh sebelum aku bertemu dengannya dan sedih akhir tragis itu di luar kendali siapa pun. Saya benar-benar berharap bahwa suatu hari nanti segera orang akan berhenti berusaha untuk mendapatkan keuntungan dari ini dan membiarkan dia beristirahat dalam damai," kata pemeran The Mask ini.

White meninggal dunia di rumahnya pada bulan September 2015 setelah over dosis resep obat. Peristiwa itu terjadi setelah Carrey dan White memutuskan hubungan yang berjalan selama tiga tahun.

Meninggalnya White tersebut ternyata diduga merupakan ulah dari Carrey yang memberikan obat yang menjadi penyebab kematiaan. Dugaan itu dilayangkan ke pengadilan oleh Mark Burton, suami White.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement