Selasa 13 Sep 2016 12:26 WIB

Anak Baptis David Bowie Sanggah Soal Penebaran Abu di Burning Man

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Mendiang David Bowie dan anak baptisnya, Duncan Jones
Foto: EW
Mendiang David Bowie dan anak baptisnya, Duncan Jones

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Melalui media sosial, segala isu dapat langsung mendapat tanggapan dan klarifikasi. Kabar ditebarnya abu mendiang David Bowie di Burning Man, Nevada, Amerika Serikat, ditampik sendiri oleh anak baptisnya.

Duncan Jones, anak Baptis penyanyi rock itu menampik berita seputar penebaran abu di wilayah Black Rock Desert itu. Melalui akun Twitter dia meluruskan berita yang pertama kali terbit oleh E! News.

"That Burning Man thing? What people will do & say for attention never ceases to amaze me. Not true. Kind of a gross claim as well. *sigh*" tulis akun @ManMadeMoon yang merupakan akun Jones, dikutip dari EW, Selasa (13/9).

Dalam cuitan selanjutnya, Jones menjelaskan jika memang abu almarhum ayah baptisnya itu akan di tebar,  Burning Man bukan tempatnya. Skegness Butlins, Inggris, merupakan tempat yang Jones katakan akan menjadi tempat pilihan Bowie untuk beristirahat terakhir kali.

Sebelumnya, diberitakan jika abu mendiang Bowie ditebarkan pada acara Festival Burning Man akhir pekan lalu. Prosesi itu pun dilakukan sudah melalui persetujuan dari istri Bowie, Iman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement