Senin 29 Aug 2016 14:04 WIB

2PM Siap Rilis Album Terbaru September

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Kelompok musik Korea 2PM.
Foto: EPA
Kelompok musik Korea 2PM.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Idola para remaja dari Negeri Ginseng, 2PM, akan siap menyapa kembali para penggemarnya dengan album baru. Agensi JYP Entertainment menyatakan, album tersebut akan dirilis pertengahan September tahun ini.

“2PM sudah berencana untuk comeback di pertengahan September ini dan telah menyiapkan album barunya,” ujar perwakilan agensi JYP Entertainment seperti dilansir pada laman Soompi, Senin (29/8). Rilis album 2PM terakhir terjadi di tahun lalu dengan album “No.5”.

Agensi juga mengungkapkan, konsep yang digunakan dalam album terbaru keenam pria tampan ini terdapat sedikit perubahan. Konsep maskulin yang ditampilkan akan sedikit berbeda dengan album ‘beast-idol’ sebelumnya. Mereka berubah dari karakter tangguh menjadi sosok kekasih yang baik.

Di tengah kesiapan album barunya, beberapa anggota 2PM masih ada yang sibuk promosi proyek pribadinya. Taecyeon saat ini masih berperan di drama TvN, “Bring It On, Ghost” sedangkan Jun-K sibuk debut album solo terbarunya.

2PM merupakan grup yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada 2009. Grup ini sebelumnya memiliki tujuh anggota, seperti Jun-K, Taecyeon, Nickhun, Wooyoung, Junho, Chansung dan Jay Park. Namun Jay Park harus keluar dari grup ini pada 2010.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement