Senin 22 Aug 2016 23:42 WIB

Justin Timberlake Galang Dana untuk Hillary Clinton

Rep: desy susilawati/ Red: Citra Listya Rini
Justin Timberlake
Foto: EPA
Justin Timberlake

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  --  Justin Timberlake dan Jessica Biel dijadwalkan akan menjadi host sebuah penggalangan dana untuk calon presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Pasangan selebriti melangkah setelah kawannya bintang Hollywood, Leonardo DiCaprio secara tiba-tiba mundur dari acara.

Leo diharapkan untuk menjadi hosy dalam event tersebut dirumahnya di Los Angeles, Selasa (23/8). Tapi dia mendesak untuk membatalkannya karena masalah jadwal.

Aktor yang baru-baru ini menyelesaikan dokumenter lingkungannya "Before the Flood" itu dikabarkan terjebak di New York sampai Rabu. Sekarang Justin Timberlake dan istrinya yang mengambil alih. Mereka akan menyelenggarakan penggalangan dana dirumahnya di El Lay.

Pembatalan Leo datang setelah dia berkaitan dengan sebuah rencana penggelapan dana orang Malaysia 3 miliar, tapi juru kampanye Clinton, Josh Schwerin mengatakan pembatalan tidak ada hubungannya dengan laporan penggelapan.

Dia mengatakan pada The Hollywood Reporter, "Jika kami bisa menyelenggarakan acara dirumahnya, kami juga menyukainya. Dia juga cukup ramah untuk menemukan host baru. Kami harap melakukan sesuatu dengannya di masa depan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement