Jumat 19 Aug 2016 07:09 WIB

Putri Latin Elena Avalor Jadi Atraksi Baru Disney Resort

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Atraksi Putri Elena dari Avalor di Walt Disney World Resort Florida.
Foto: ist
Atraksi Putri Elena dari Avalor di Walt Disney World Resort Florida.

REPUBLIKA.CO.ID, Elsa dan Anna kedatangan teman baru minggu ini. Putri Elena dari Avalor akan hadir dan diperkenalkan kepada para pengunjung di Walt Disney World Resort di Florida.

Minggu ini, Putri Elena akan diperkenalkan kepada para pengunjung melalui pertunjukan langsung di area Magic Kingdom Park. Pengenalan Putri Elena ini dilakukan beberapa kali dalam satu hari.

Putri Elena hadir dengan gaun indah berwarna merah tua yang terbuat dari satin. Gaun indah tersebut dihiasi oleh lebih dari 900 bunga sulaman yang mencerminkan kerajaan Avalor. Penampilan Putri Elena di Walt Disney Resort Florida juga dipercantik dengan mahkota yang dihiasi 222 perhiasan.

Seperti halnya Putri Elsa dan Anna dari Frozen, Putri Elena juga akan menjadi penduduk tetap di World Disney Resort Florida. Putri Elena nantinya akan tinggal di area taman Epcot.

Kehadiran Putri Elena di Walt Disney Resort Florida ini mengikuti kesuksesan serial animasi televisi Elena of Avalor yang telah diluncurkan lebih dulu pada Juli lalu. Serial animasi yang ditayangkan di Disney Channel dan Disney Junior ini langsung menduduki peringkat utama sebagai serial televisi anak-anak untuk usia dua hingga 11 tahun.

Elena of Avalor mengangkat kisah tentang karakter etnis bernama Putri Elena. Putri Elena digambarkan memiliki campuran budaya Latin dn Hispanik. Dikisahkan, Putri Elena memerintah kerajaan Avalor yang menggabungkan arsitektur Latin dengan tradisi, makanan dan adat dari berbagai belahan dunia.

Tiap episode dalam Elena of Avalor pun memuat lagu orisinal yang mencerminkan keragaman. Lagu-lagu dalam Elena of Avalor ini menggabungkan berbagai gaya musik Latin seperti mariachi, Latin pop, salsa, banda dan hip-hop Cile.

Keragaman yang dihadirkan Elena of Avalor tak ayal membuat anak-anak dengan latar belakang budaya yang beragam menjadi tertarik dengan putri Latin ini. Oleh karena itu, Putri Elena juga akan kembali diperkenalkan di Disneyland Resort California pada musim gugur mendatang, dilansir dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement