Selasa 16 Aug 2016 09:38 WIB

Lekker Hotdog Anette's Menjadi Favorit Pengunjung Habibie Festival

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Lekker hotdog
Foto: Lekkerhotdog
Lekker hotdog

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuliner juga meramaikan ajang Habibie Festival. Ya, Habibie Festival tidak hanya menghadirkan berbagai pameran teknologi, wokshop bintang tamu, dan beberapa pelatihan teknologi. Tapi juga ada kulinernya.

Dengan tiket yang ditawarkan yaitu Rp 2.000 untuk anak-anak, Rp 5.000 ribu untuk dewasa, dan Rp 10 ribu untuk turis mancanegara, harga tanda masuk itu tentu sangatlah murah. Pengunjung dapat berkeliling di dalam Museum Nasional sampai pukul 17.00 WIB.

Setelah lelah berkeliling, pengunjung juga dimanjakan oleh makanan-makanan di beberapa booth di dekat taman Sanken. Makanan apa saja? Beberapa makanan yang ditawarkan antara lain Ma Box, Nasi dan kue Manado, Paateliciouz, Jukajo, Lekker, Kedai Ku Ka, Pempek gembrot dan sebagainya.

Di antara semua makanan yang dijual, banyak pengunjung yang tertarik untuk mencicipi Lekker Hotdog Anette's. "Saya memilih lekker hotdog karena enak. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba di daerah Bintaro," kata Mira,23 tahun, seorang pengunjung.

Makanan ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp 50 ribu rupiah. Selain Mira, beberapa pengunjung lainnya juga memilih untuk mengonsumsi Lekker Hotdog tersebut karena makanan tersebut tidak asing di telinga mereka.

    

"Saya sebelumnya belum pernah nyoba lekker hotdognya sih. Cuma saya tertarik aja untuk beli. Selain karena namanya yang enggak asing, menurut saya makanan ini yang paling mengenyangkan," kata Windari, 26 tahun, seorang pengunjung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement